Dukungan Zabaleta Untuk Aguero

Selasa, 10 Februari 2015 - 11:38 WIB
Dukungan Zabaleta Untuk Aguero
Dukungan Zabaleta Untuk Aguero
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta menegaskan rekan setimnya, Sergio Aguero akan kembali ke penampilan terbaiknya. Aguero pun diyakini akan membantu City mempertahankan gelar juara Liga Primer di musim ini.

Penampilan Aguero di awal musim ini sebetulnya cukup menjanjikan. Sayang, selepas sembuh dari cedera lutut akhir bulan lalu, Aguero justru absen mencetak gol bagi City dalam lima laga terakhir. "Kami butuh Aguero untuk kembali ke penampilan terbaiknya seperti di November, Desember di mana dia melakukan segalanya untuk tim: mencetak gol, dan bekerja keras untuk tim," kata Zabaleta di Sports Mole.

Zabaleta menambahkan, dirinya memahami kesulitan Aguero dalam mencetak gol. Menurutnya hal tersebut lumrah. Ia pun yakin Aguero akan kembali tajam jika sudah mendapatkan kepercayaan dirinya kembali.

"Para penyerang harus berada dalam saat-saat bagus. Mencetak gol adalah hal terbaik bagi mereka dan saya yakin, Aguero akan mencetak gol lagi dan menjadi salah satu penyerang terabik di Liga Primer," tutup Zabaleta.

Aguero saat ini nangkring sebagai pencetak gol kedua terbanyak dengan 14 gol. Torehannya ini selisih tiga gol dengan penyerang Chelsea, Diego Costa yang sudah mencetak 17 gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1263 seconds (0.1#10.140)