Alcacer Jadi Korban Kemenangan Valencia

Selasa, 10 Februari 2015 - 16:06 WIB
Alcacer Jadi Korban Kemenangan Valencia
Alcacer Jadi Korban Kemenangan Valencia
A A A
VALENCIA - Kemenangan Valencia atas Espanyol dalam lanjutan La Liga, awal pekan kemarin untuk mengamankan posisi di empat besar harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa penyerang andalan mereka, Paco Alcacer. Pemain asal Spanyol itu kabarnya mengalami cedera lutut, sehingga memaksanya menjalani proses pemulihan.

Dilansir Football-Espana, Selasa (10/2/2015) usai jalani tes medis setelah pertandingan, Alcacer dinyatakan mengalami memar pada bagian lututnya dan mengharuskan sang pemain absen selama dua pekan untuk menjalani proses penyembuhan. Kabar ini tentu jadi pukulan telak buat skuat berjuluk Los Che.

Apalagi selain Alcacer, skuat Valencia juga terancam ditinggal gelandang muda mereka, Enzo Perez yang mengalami cedera tendon Achilles. Sejauh ini belum ada kabar terbaru seputar kondisi cedera yang dialami Perez, namun pemain asal Argentina itu diharapkan dapat kembali membela Los Che pada laga selanjutnya.

Valencia sendiri tengah dalam kepercayaan diri tinggi, uusai menumbangkan Espanyol 2-1 di Cornella. Tim tamu unggul lebih dulu lewat aksi Pablo Piatti sebelum gol bunuh dari dari Pau Lopez di menit ke-85 menggandakan keunggulan Valencia. Semenit sebelum bubar, Sergio Garcia membuat gol hiburan bagi Espanyol. Kemenangan ini membuat Valencia merangsek ke empat besar dengan mengumpulkan poin 44.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9458 seconds (0.1#10.140)