Liverpool Menang Berkat Gol Perdana Balotelli

Rabu, 11 Februari 2015 - 05:08 WIB
Liverpool Menang Berkat Gol Perdana Balotelli
Liverpool Menang Berkat Gol Perdana Balotelli
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akhirnya berhasil memastikan tambahan tiga angka setelah Mario Balotelli mencetak gol penentu di menit 83. Selain memastikan kemenangan, gol tersebut juga menjadi yang pertama kalinya bagi Balotelli di gelaran Liga Primer Inggris sejak bergabung dengan Liverpool di awal musim 2014/2015.

Meski demikian hasil ini tidak terlalu berpengaruh besar pada posisi Liverpool di tangga kelasemen sementara. Walau mendapat tambahan tiga angka, Liverpool tetap tidak beranjak dari posisi tujuh kelasemen sementara Liga Primer Inggris.

Liverpool yang bermain tanpa Raheem Sterling memang sempat unggul lebih dulu di menit 15 lewat sepakan keras Lazar Markovic. Namun Harry Kane berhasil kembali membuat tuan rumah harus rela mengakhiri babak pertama dengan hasil imbang setelah dirinya mencetak gol di menit 26.

Di babak kedua, Liverpool kembali berhasil merubah papan skor. Lewat tendangan dari titik putih, Steven Gerrard dengan tenang menceploskan bola ke pojok kanan gawang Tottenham.

Namun kedudukan kembali imbang saat Mousa Dembele mencetak gol di menit 61. Memanfaatkan umpan pendek dari Harry Kane, Dembele berhasil merobek gawang Mignolet.

Namun Balotelli yang dimasukan di menit 74, kali ini benar-benar menjadi penyelamat. Menerima umpan silang dari Lallana di sisi kanan, Balo dengan mudah menceploskan bola ke gawang Tottenham. Skor 3-2 pun tak berubah hingga akhir laga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)