The Reds Ketagihan Main Beringas

Rabu, 11 Februari 2015 - 11:07 WIB
The Reds Ketagihan Main Beringas
The Reds Ketagihan Main Beringas
A A A
LIVERPOOL - Liverpool sukses menaklukkan Tottenham Hotspur 3-2 di Anfield, Rabu (11/2) dini hari tadi. Asisten pelatih Liverpool, Colin Pascoe pun menegaskan, timnya berniat mengulangi penampilan apik tersebut di tiap laga yang dijalani The Reds.

Liverpool unggul lebih dulu berkat gol Lazar Markovic. Namun Spurs kemudian menyamakan kedudukan lewat Harry Kane. Di menit 53, The Reds kembali unggul lewat penalti Steven Gerrard tetapi Spurs lagi-lagi menyamakan kedudukan, kali ini lewat Moussa Dembele.

Tim asuhan Brendan Rodgers akhirnya mengakhiri pertandingan dengan tiga poin ketika Mario Balotelli akhirnya mencetak gol perdana di Liga Primer setelah 170 hari puasa mencetak gol.

"Pertandingan selanjutnya kami akan melawan Southampton dan kami akan melakukan hal yang sama lagi, mendapatkan tiga poin dan tetap menjaga jarak di empat besar," ujar Pascoe di situs resmi klub.

Pascoe mengakui, pertandingan melawan Spurs bukanlah pertandingan yang mudah. Ia pun memuji para pemain Liverpool yang telah bekerja keras untuk meraih tiga poin.

"Kami tahu, pertandingan ini akan sulit tetapi sangat penting kami mendapat tiga poin dan tetap menjaga jarak," ujar Pascoe.

"Pertandingan ini mungkin pertandingan yang bagus bagi penonton. Cara semuanya bermain, Anda tahu kami selalu membuat peluang. Sturridge selalu menjadi ancaman dari belakang," tutupnya.

Kemenangan ini membuat Liverpool kini hanya berjarak tiga poin dari penghuni peringkat empat sementara, Arsenal. Steven Gerrard dan kawan-kawan saat ini menghuni peringkat tujuh klasemen sementara dengan poin 42.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9073 seconds (0.1#10.140)