El Shaarawy Dukung Penuh Inzaghi

Rabu, 11 Februari 2015 - 20:48 WIB
El Shaarawy Dukung Penuh Inzaghi
El Shaarawy Dukung Penuh Inzaghi
A A A
MILAN - Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy menekankan rekan-rekan setimnya mendukung penuh pelatih Filippo Inzaghi, meski performa tim berjuluk I Rosonerri itu tengah merosot tajam. Seiring posisi Milan yang kini berada diperingkat 12 klasemen sementara Seri A, membuat Inzaghi terancam dipecat.

Kelayakan Inzaghi dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir, usai Milan dikalahkan Juventus 3-1, akhir pekan kemarin. Tekanan kepada Inzaghi semakin menjadi, setelah timnya terancam tidak bisa berlaga dikompetisi Eropa. Namun El Shaarawy menegaskan semua pemain Milan berada di belakang Inzaghi untuk memberi dukungan.

"Pelatih sudah memberikan semua kemampuan terbaiknya, seperti yang juga dilakukan tim ini. Kami masih mempunyai keyakinan besar dalam dirinya. Dia pelatih hebat dan sosok yang menyenangkan, kami semua menyukai Inzaghi," ucap pemain berdarah Mesir itu dilansir Soccerway, Rabu (11/2/2015).

"Momen ini memang tidak mudah, namun kami harus bersatu sebagai sebuah tim. Sebulan yang lalu kami dipandang sebagai calon ke Liga Champions, tapi sekarang seolah-olah sedang menuju degradasi. Kami harus fokus melakukan yang terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5289 seconds (0.1#10.140)