Ini Alasan Icardi Tak Lakukan Selebrasi

Kamis, 12 Februari 2015 - 20:42 WIB
Ini Alasan Icardi Tak Lakukan Selebrasi
Ini Alasan Icardi Tak Lakukan Selebrasi
A A A
MILAN - Striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi akhirnya angkat bicara terkait aksinya yang menolak untuk melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Palermo. Menurutnya, hal tersebut ia lakukan setelah berdiskusi dengan sang agen.

''Saya tidak melakukan selebrasi pada saat menghadapi Palermo karena hal itu sudah saya diskusikan sebelumnya dengan agen saya. Hal itu berjalan cukup baik. Kita akan lihat apa yang terjadi di laga selanjutnya,'' jelas Icardi seperti dilansir football-italia.

Dalam laga kontra Palermo, Icardi yang mencetak gol di menit 65 dan 88 bahkan tidak sedikitpun menunjukan senyum di wajahnya. Hal ini tentunya lantaran kekecewaan Icardi kepada fans Inter Milan yang menolak untuk menerima jersey pemberiannya dalam laga sebelumnya.

Di laga kontra Sasuolo sebelumnya, Icardi secara spontan melemparkan Jersey yang dikenakannya kepada penonton yang berada di pinggir lapngan. Namun lantaran kecewa tim kesayangan-nya gagal meraih kemenangan, fans tersebut pun melempar balik jersey pemberian Icardi.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5190 seconds (0.1#10.140)