Juventus Tergoda Datangkan Oscar

Jum'at, 13 Februari 2015 - 21:09 WIB
Juventus Tergoda Datangkan Oscar
Juventus Tergoda Datangkan Oscar
A A A
TURIN - Juventus dilaporkan tengah menyiapkan rencana besar untuk memboyong Oscar ke Serie A. Hal itu sebagaimana disampaikan sejumlah media di Italia. Ini adalah sebuah kejutan ketika Si Nyonya Tua menaruh nama gelandang Chelsea dalam daftar incarannya.

Seperti dilansir Metro, Jumat (13/2/2015), Oscar sejauh ini masih berada di bawah kontrak bersama Chelsea hingga 2019 mendatang. Namun upaya Juventus untuk membawa penyihir lapangan tengah masih tetap terbuka. Asalkan, mereka mampu menggelontorkan biaya besar untuk mendapatkan pemain Brazil tersebut.

Dari laporan kantor berita itu, Juventus sudah menyiapkan dana sebesar 22 euro atau sekira Rp320 miliar. Bahkan untuk memuluskan keinginannya tersebut, mereka bakal menaruh Paul Pogba sebagai pengganti Oscar di Chelsea.

Sekadar informasi, dua golnya yang ia cetak dalam penampilan pertamanya sebagai starter bagi klub, di Liga Champions melawan Juventus, membuatnya menerima penghargaan gol Terbaik Musim Ini, dan ia mengakhiri musim pertamanya sebagai pemain Chelsea dengan sebuah medali juara Europa League.

Oscar mencetak gol pembuka dalam pertandingan pertama era kedua Jose Mourinho di klub dan tampil secara reguler di sepanjang musim lalu, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di klub dengan 11 gol. Pemain internasional Brazil ini telah menikmati start yang impresif di musim ini, dengan telah membuat 15 penampilan dan mencetak empat gol, membuat total 92 start bagi Chelsea dan 34 penampilan sebagai pengganti, dengan 27 gol sejauh ini.

Di sisi lain, Juventus dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan pemain Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Pasalnya kliennya Mino Raiola Armenia tampaknya tengah mencari tim baru untuk kliennya dalam beberapa bulan mendatang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9031 seconds (0.1#10.140)