Cavani Ingin Bayar Kepercayaan PSG

Sabtu, 14 Februari 2015 - 14:14 WIB
Cavani Ingin Bayar Kepercayaan PSG
Cavani Ingin Bayar Kepercayaan PSG
A A A
PARIS - Edinson Cavani menepis rumor kepindahannya dari Paris Saint Germain (PSG). Pemain yang tengah santer dikaitkan dengan Manchester United tersebut mengaku masih ingin bertahan di klub Ligue 1 tersebut.

Belakangan Cavani memang santer diberitakan bakal pergi dari PSG lantaran lelah menjadi ban serep Zlatan Ibrahimovic. Ia pun dirumorkan bakal bergabung dengan United akhir musim ini.

Namun meski kabar tersebut tengah berhembus kencang, Cavani sendiri mengaku tak ingin meninggalkan PSG. Ia merasa masih betah dan bertekad memberi kontibusi lebih untuk Les Parisiens.

"Saya telah besar di PSG. Saya dan keluarga saya senang berada di Paris, mereka selalu datang dan menonton saya bermain, mereka menikmati tinggal disini,” ujar Cavani, dilansir Sportmole, Sabtu (14/2/2015).

Cavani telah mencetak 48 gol dalam 70 laga disetiap kompetisi untuk PSG sejak bergabung dari Napoli pada 2013 silam. Ia pun cukup sukses dimusim perdana dengan menghantar PSG menjadi juara Ligue 1 dan juga memenangkan Coupe de la Ligue.

"Kami memiliki tim yang hebat. Klub ini juga telah memberi saya begitu banyak kesempatan. Saya harap bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini dan membayar kepercayaan presiden ketika memboyong saya ke sini. Saya juga ingin membangun kepercayaan pada pelatih agar memberi saya peran lebih banyak lagi,” tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2759 seconds (0.1#10.140)