Palestina: Pelaku Penembakan Chape Hill Adalah Teroris

Minggu, 15 Februari 2015 - 15:57 WIB
Palestina: Pelaku Penembakan Chape Hill Adalah Teroris
Palestina: Pelaku Penembakan Chape Hill Adalah Teroris
A A A
RAMALLAH - Pemerintah Palestina kembali mengeluarkan kecaman keras tehadap aksi penembakan di Chape Hill, Norh Carolina. Tiga orang Muslim tewas dalam aksi penembakan yang berlangsung tengah pekan lalu.

"Pembunuhan Razan Mohammad Abu-Salha (19), Yusor Mohammad (21), dan sang suami Deah Shaddy Barakat (23) di North Carolina adalah tanda bahwa terdapat peningkatan aksi rasisme dan ekstrimisme agama," ucap Kementerian Luar Negeri Palestina.

Kementerian itu juga mengatakan, insiden penembakan ini merupakan peringatan terhadap warga komunitas Muslim di Amerika Serikat (AS). Menurut mereka, ini jelas semacam aksi ancaman langsung bagi setiap warga Muslim AS.

"Ini adalah aksi terorisme yang berlandaskan rasisme, dimana pelaku menargetkan para korban hanya karena agama yang mereka anut," Kementerian itu menambahkan, seperti dilansir Maan News, Minggu (15/2/2015).

Ketiga korban sendiri diketahui merupakan para imigran keturunan Palestina. Yusor dan Razan adalah imigran asal Yordania, yang memiliki darah Palestina. Sementara Deah imigran asal Suriah, keturunan Palestina.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)