Persiba Bantul Dekati Dua Brand Besar

Senin, 16 Februari 2015 - 14:25 WIB
Persiba Bantul Dekati Dua Brand Besar
Persiba Bantul Dekati Dua Brand Besar
A A A
YOGYAKARTA - Manajemen Persiba Bantul dekati salah satu produsen makanan terbesar di Indonesia, Nestle. Komunikasi dan penjajagan diklaim dilakukan minggu ini oleh Manajer Persiba Bantul, Ronny Kintoko.

Pendekatan juga dilakukan kepada produk minuman Pocari Sweat yang komunikasi kerjasamanya sudah mulai dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Dari proses yang dilakukan tersebut diharapkan, awal Maret mendatang pihak ketiga yang sudah siap mendukung Persiba sudah pasti ada "Penjajakan kita lakukan minggu ini, mohon doanya agar bisa berjalan lancar," tandas Manajer Persiba Ronny Kintoko, Senin (16/2/2015).

Dari upaya komunikasi yang dilakukan, Ronny belum berani membeberkan target dukungan yang ingin diterima dari dua brand besar calon sponsor. Hanya saja dari komunikasi awal, kedua belah pihak ingin sama-sama meningkatkan brand dengan kerjasama yang sedang dikomunikasikan.

Khusus untuk brand besar secara teknis manajemen menawarkan logo sponsor tertempel di jersey dan t-board stadion Sultan Agung yang menjadi homebase. "Kita tawarkan logo tertempel di jersey dan t-board stadion. Tapi semuanya nanti masih tergantung dari komunikasi yang dilakukan," tandasnya.

Selain brand besar, upaya untuk menggandeng dukungan finansial diharapkan Ronny juga akan muncul dari perusahaan-perusahaan di Bantul. Keberhasilan kembali menggandeng Reds! untuk menenuhi kebutuhan apparel tim diharapkan mampu mendorong investor lokal Bantul untuk ikut mendukung Laskar Prodjotamansari bersaing di Divisi Utama 2015.

Selain melalui sponsor, Ronny mengaku siap untuk menghadirkan anggota ormas Rajatikam yang dibentuknya untuk memenuhi Stadion Sultan Agung. Komitmen disebutkannya, sudah diberikan oleh anggota ormas yang sudah memiliki perwakilan di 23 provinsi di Indonesia tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4994 seconds (0.1#10.140)