Ditahan Cesena, Allegri Salahkan Rumput

Senin, 16 Februari 2015 - 16:03 WIB
Ditahan Cesena, Allegri Salahkan Rumput
Ditahan Cesena, Allegri Salahkan Rumput
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai rumput stadion Dinno Manuzzi turut berperan dalam kegagalan timnya meraih poin penuh dari tim tuan rumah, Cesena. Si Nyonya Tua harus puas bermain imbang 2-2 di lanjutan Serie A Italia, Senin (16/2) dini hari WIB.

"Kami tidak dalam mood yang bagus untuk pertandingan ini. Cesena sedang bagus, menyerang lawan, dan di rumput sintetis, bola bergerak dengan cepat. Jika Anda tidak reaktif, itu akan sulit," kata Allegri di Football Italia.

Juventus harus rela kebobolan lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 17 menit lewat gol Milan Djuric. Juve berbalik unggul ketika Alvaro Morata dan Claudio Marchisio mencetak gol.

Keunggulan tersebut bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Cesena mencetak gol penyeimbangberkat Franco Brienza. Juve berkesempatan unggul kembali namun penalti Arturo Vidal gagal bersarang di gawang.

Hasil ini tak merubah posisi Juve di puncak klasemen dengan poin 54. Namun mereka gagal memperlebar jarak dengan Roma yang di saat bersamaan juga ditahan imbang Parma tanpa gol.

"Penampilan yang buruk, menyedihkan karena ini mungkin menjadi tahap penting dalam perburuan Scudetto. Keuntungan kami tidak berubah," ujar Allegri.

"Di satu sisi, hasil ini sangat buruk tetapi di sisi lainnya, mereka membuat kami tetap membumi dan tidak arogan," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3709 seconds (0.1#10.140)