Allegri Bela Arturo Vidal

Senin, 16 Februari 2015 - 16:46 WIB
Allegri Bela Arturo Vidal
Allegri Bela Arturo Vidal
A A A
TURIN - Gelandang Juventus, Arturo Vidal bisa saja menjadi penentu kemenangan timnya atas Cesena andai ia berhasil mencetak gol lewat titik putih. Sayang kenyataan berbicara lain. Kegagalan itu membuat Juventus terpaksa pulang dengan satu angka setelah ditahan 2-2 oleh Cesena.

Kendati demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menolak menyalahkan pemainnya tersebut. Menurutnya, hal itu tak menjadikan performa Vidal dalam pertandingan tersebut buruk.

"Penalti tidak ada kaitannya dengan penampilan Vidal, seperti di babak pertama, dia mungkin pemain terbaik di lapangan dan terus berlari mengejar pemain lawan," ungkap Allegri di Football Italia.

"Tentu saja mencetak gol akan membuat dia termotivasi. Tetapi dia sedang berkembang secara fisik dan bermain baik. Sayangnya, penalti dapat gagal, Stadion ini tidak membawa keberuntungan bagi saya," lanjut mantan pelatih AC Milan tersebut.

Pertandingan ini sebetulnya bisa jadi momentum Juve menjauhi pesaing terdekatnya, AS Roma. Pasalnya, tim Ibukota itu ditahan imbang Parma dalam pertandingan yang digelar sebelum Juventus bertanding.

Allegri pun mengakui hal tersebut. Namun menurutnya, hasil imbang ini juga bermanfaat bagi timnya. "Hari ini membuktikan bagi kami dan Roma, semua tim harus menghormati lawan mereka di Serie A karena pertandingan dimenangkan di lapangan bukan di atas kertas," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4051 seconds (0.1#10.140)