Buffon Merasa Gagal Jadi Kapten Juve

Senin, 16 Februari 2015 - 17:43 WIB
Buffon Merasa Gagal Jadi Kapten Juve
Buffon Merasa Gagal Jadi Kapten Juve
A A A
TURIN - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon merasa bertanggung jawab atas hasil negatif yang diraih timnya, ketika ditahan imbang 2-2 kontra Cesena dalam lanjutan Seri A, dini hari tadi WIB. Buffon merasa ia tidak bisa menginspirasi rekan-rekan setimnya dan untuk itu penjaga gawang Juve itu merasa gagal memainkan perannya sebagai seorang kapten.

Skuat berjuluk Si Nyonya Tua gagal memperlebar selisih pon dari AS Roma, setelah gol dari Alvaro Morata dan Claudio Marchisio dibalas oleh Milan Djuric serta Franco Brienza. Juve harus puas membawa pulang satu poin dari kandang Cesena, meski hal itu tidak mempengaruhi posisi mereka di puncak klasemen sementara Seri A.

Namun bagi Buffon hasil imbang ini adalah bentuk kegagalan dirinya sebagai seorang kapten. "Posisi kami memang tidak berbuah dan tetap di atas, tapi terus terang hasil seperti ini tidak kami harapkan. Sangat jelas kami berharap dapat mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini," terang Buffon dilansir Soccerway, Senin (16/2/2015).

"Cesena bermain bagus malam ini, tapi kesalahan kami jika tidak bisa mendapatkan tiga poin. Kami banyak membuat kesalahan dan saya rasa ini tanggung jawab kapten. Jadi pekerjaan saya untuk menjaga pemain tetap bersemangat dan fokus sepanjang pertandingan. Jelas saya gagal melaksanakan tugas malam ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7199 seconds (0.1#10.140)