Guardiola Bungkam Soal Kartu Merah Alonso

Rabu, 18 Februari 2015 - 06:31 WIB
Guardiola Bungkam Soal Kartu Merah Alonso
Guardiola Bungkam Soal Kartu Merah Alonso
A A A
LVIV - Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola tak ingin memperpanjang insiden kartu merah Xabi Alonso saat timnya ditahan Shakhtar Donetsk 0-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Arena Lviv, Rabu (18/2/2015) dini hari WIB. Mantan pelatih Barcelona itu hanya mengatakan wasit telah memutuskan sesuai amatannya di lapangan.

Alonso di usir keluar lapangan oleh wasit asal Spanyol Alberto Undiano Mallenco pada menit ke-65, setelah melakukan pelanggaran terhadap penyerang Shakhtar Alex Teixeira. Tragisnya, kartu merah itu didapat pada perayaan laga ke-100 Alonso di Liga Champions.

"Pastinya saya melihat itu dari pinggir lapangan dan wasit memutuskan apa yang pantas dia putuskan. Saya tidak mau bicara lagi soal itu," kata Guardiola yang lebih suka bicara pertandingan seperti dilansir Reuters.

"Saya senang dengan penampilan tim kami di babak pertama ketika pemain kami menciptakan tiga atau empat pelauang untuk membuka keunggulan dan menguasai bola. "Tugas kami adalah menahan permainan cepat Shakhtar dan dari serangan balik mereka. Saya senang bahwa kami bisa mengatasi ini, apalagi mereka tidak mencetak gol."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9610 seconds (0.1#10.140)