Podolski Siap Kembali ke Arsenal Musim Depan

Kamis, 19 Februari 2015 - 22:23 WIB
Podolski Siap Kembali ke Arsenal Musim Depan
Podolski Siap Kembali ke Arsenal Musim Depan
A A A
MILAN - Meski baru saja bergabung dengan Inter Milan, namun Lucas Podolski mengaku kalau dirinya masih membuka peluang untuk bisa kembali berseragam Arsenal di awal musim 2015/2016 mendatang. Podolski sendiri bergabung dengan Inter di pertengahan musim ini dengan status pemain pinjaman.

Sejak awal musim 2014/2015, pemain yang sukses membawa Jerman menggondol trofi Piala Dunia ini merasa tidak lagi dihargai di Arsenal lantaran dirinya terlalu sering jadi penghangat di bangku cadangan. Setelah sempat mengancam untuk hengkang, Arsenal pun akhirnya memilih untuk meminjamkan Podolski ke Inter Milan.

''Hingga saat ini saya masih berfikir untuk kembali ke Arsenal di awal musim depan. Meski demikian bak Arsenal maupun Inter masih akan melakukan pembicaraan dengan agen saya di bulan Maret atau April,'' ungkap Podolski seperti dilansir Forza Italia, Football.

Meski mengaku kalau dirinya merasa frustasi lantaran jarang diberi kesempatan untuk turun ke lapangan, namun Poldi -sapaan akrab Podolski- mengaku sama sekalu tidak memiliki masalah secara personal kepada pihak klub maupun pelatih. Padahal, sebelum dipinjamankan ke Inter Milan Poldi sempat beberapa kali melontarkan statement yang mengisyaratkan kalau dirinya sama sekali tidak suka dengan perlakuan yang ditunjukan Arsene Wenger kepada dirinya.

''Saya sangat senang berada di Arsenal, tapi awal musim ini membuat saya sangat frustasi. Saya sama sekali tidak punya masalah dengan klub, Arsene Wenger ataupun fans Arsenal,'' jelasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)