Busquets Ingin Bermain di Liga Premier Inggris

Senin, 23 Februari 2015 - 05:32 WIB
Busquets Ingin Bermain di Liga Premier Inggris
Busquets Ingin Bermain di Liga Premier Inggris
A A A
BARCELONA - Gelandang bertahan andalan Barcelona, Sergio Busquets membuat pernyataan mengejutkan perihal keinginannya untuk merumput di Liga Premier Inggris. Seperti dilansir sportmole.com, pemain berusia 26 tahun ini mengaku kalau kultur sepak bola yang berbeda, membuatnya ingin bisa merasakan merumput di kompetisi terbaik di dunia tersebut.

''Saya iri dengan banyak hal. Saya mendambakan bisa bermain di Liga Inggris karena kualitas dan gaya permainannya,'' ungkap Busquets.

''Mungkin setelah setahun penuh bermain dengan gaya yang sama anda akan bosan, sedangkan permainan disana sangat berbeda. Stadion disana selalu penuh dengan penonton, lapangan disana sangat bagus, media juga sangat berbeda dan kultur sepak bola disana sangat berbeda,'' tambahnya.

Namun Busquets menegaskan kalau dirinya tidak bisa memastikan kapan ia akan hengkang dari Barcelona. Namun ia tak menampik kalau dirinya sangat ingin memiliki pengalaman bermain di Liga Premier Inggris.

''Disana sangat mengandalkan fisik, lebih ketat, tapi saya rasa saya akan nyaman bermain disana. Saya tidak bisa mengatakan kalau saya pasti akan bermain disana karena keadaan sealalu berubah dan saya selalu mengatakan kalau saya ingin tetap berada disini (Barcelona) untuk waktu yang lama. Tapi saya ingin memiliki pengalaman lain,'' jelasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)