Suporter Cantik Ini Ajak Fans Wanita Merahkan Mattoanging

Senin, 23 Februari 2015 - 15:14 WIB
Suporter Cantik Ini Ajak Fans Wanita Merahkan Mattoanging
Suporter Cantik Ini Ajak Fans Wanita Merahkan Mattoanging
A A A
MAKASSAR - Kelompok suporter PSM Makassar, Maczman Girls, mengajak para wanita untuk memerahkan Stadion Mattoanging saat mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL). Kampanye itu dilakukan Maczman Girls agar stadion yang bakal jadi homebase tim tertua tersebut tidak menakutkan bagi suporter wanita.

Pengurus Maczman Girls, Endah yang dikonfirmasi di Stadion Mattoanging mengatakan, pihaknya akan mengampanyekan kepada masyarakat khususnya pada wanita jika Mattoanging itu tidak horor bagi para wanita. "Wanita juga harus eksis dukung sepak bola Sulsel. Termasuk PSM,"kata dia.

Endah menjelaskan, kampanye ini bukan program semata-mata yang dimiliki oleh Maczman Girls. Pasalnya, masih banyak hal yang harus dilakukan untuk memberikan dukungan kepada Juku Eja. "Kita masih banyak program, namun saat ini fokus dulu mengampanyekan agar perempuan bisa juga mendukung PSM,"tukasnya.

Di kompetisi ISL, tim Juku Eja dipastikan kembali ke Makassar untuk menjamu seluruh tamunya. Untuk itu, seluruh suporter PSM bakal memenuhi Stadion Mattoanging sebagai homebase. Termasuk rencana Maczman Girls yang berkeinginan pihak perempuan juga menikmati atmosfer sepak bola langsung di stadion.

Sementara itu, tim Marketing Even PSM MAkassar Dedi Triawan mengatakan, sangat sepakat dengan rencana Maczman Girls yang mengkampanyekan Mattoanging tidak horor bagi wanita. "Kan enak, kalau ke stadion juga dipenuhi perempuan," kata dia saat dikonfirmasi.

Selain itu, dirinya menjelaskan bakal menyediakan tempat khusus untuk para kelompok suporter perempuan yang ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga di stadion Mattoanging. "Kita siap berikan tempat. Bahkan, tempat khusus suporter wanita di tribun tertutup,"tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)