Ini Cara PBR Siasati Kevakuman Kompetisi

Senin, 23 Februari 2015 - 16:17 WIB
Ini Cara PBR Siasati Kevakuman Kompetisi
Ini Cara PBR Siasati Kevakuman Kompetisi
A A A
BANDUNG - Tim Pelita Bandung Raya (PBR) punya cara untuk menyiasati kevakuman kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang belum mendapatkan kepastian. Rencananya, tim yang berjuluk The Boys Are Back ini akan menjalani serangkaian training center (TC).

Pelatih Dejan Antonic mengaku belum mengetahui apakah rencana tersebut dapat terealisasikan atau tidak. Sebab, keinginan Dejan untuk menggelar TC belum diamini manajemen PBR. "Kekosongan waktu selama sebulan ini kami akan menggelar TC. Tapi belum pasti, kita juga masih mencari tempatnya,"ujar Dejan.

Kendati kick off ISL belum mendapatkan kepastian, namun Dejan tetap menggenjot para pemainnya. Hal itu sebagai upaya agar kinerja para pemainnya jauh lebih maksimal. "Tapi untuk saat ini, kita liburkan dulu selama lima hari kedepan. Untuk memberikan waktu istirahat kepada anak-anak,"katanya.

Sebelumnya, skuad PBR melakukan uji tanding dengan Persib U-21. Pada laga yang digelar di Lapangan Sintetis Football Plus Arena, Sersan Bajuri, Sabtu (21/2) lalu di kubu PBR hadir pemain anyar yang berposisi di bek kanan.

Kata Dejan, pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut adalah Eljo Iba yang merupakan adik kandung pemain senior, Erol Iba. Rencananya Eljo Iba akan diproyeksikan untuk mengganti Wildansyah yang sudah resmi berseragam Sriwijaya FC. Namun begitu, pemain asal Papua tersebut masih berstatus sebagai pemain seleksi.

"Ya, kami seleksi lagi satu pemain untuk bek kanan. Kita tahu kami kehilangan bek kanan Wildansyah musim depan. Kita akan lihat, kalau bagus kita bawa," pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4493 seconds (0.1#10.140)