Tak Puas, Pacar Cerci Semprot Inzaghi

Senin, 23 Februari 2015 - 17:02 WIB
Tak Puas, Pacar Cerci Semprot Inzaghi
Tak Puas, Pacar Cerci Semprot Inzaghi
A A A
MILAN - Pacar gelandang AC Milan Alessio Cerci, Federica Riccardi, mengkritik keputusan Pelatih Milan Pippo Inzaghi. Federica tak puas kekasihnya hanya sebagai pemain pengganti saat Milan menang 2-0 atas Cesena dalam lanjutan Seri A di San Siro, Minggu (22/2/2015).

Inzaghi menurunkan mantan pemain sayap Atletico Madrid itu pada menit ke-86 menggantikan Jeremy Menez. Tak banyak kontribusi yang bisa dihasilkan Cerci dalam sisa empat menit waktu normal. Gol Milan dicetak Giacomo Bonaventura pada menit ke-23 dan Giampaolo Pazzini dari titik penalti menit ke-90.

Tak pelak, Federica pun berang dengan keputusan Inzaghi. Bahkan, dia menyebut Inzaghi telah melakukan tindakan sia-sia. "Alessio (Cerci) dalam kondisi terbaik. Tidak masuk akal bila menurunkan dia di akhir pertandingan," rutuk Federica yang menjadi komentator di RAI Italia untuk program Quelli Che Il Calcio. "Ini benar-benar sia-sia."

Sepanjang musim ini, Cerci hanya lima kali menjadi starter dari 10 pertandingan di semua kompetisi untuk Milan. Kedatangan pemain kelahiran Roma, 23 Juli 1987 itu sebagai bagian dari pertukaran peminjaman dengan Fernando Torres yang hengkang ke Atletico Madrid.

Ini bukan pertama kalinya Federica Riccardi bicara blak-blakan mendukung karier pacarnya. Federica kerap berkicau di Twitter. Yang terkenal, saat dia men-tweet terkait kepindahan Cerci ke Atletico Madrid, yang menyulut kemarahan fans Torino, klub yang dibela Cerci pada 2012–2014. "Selamat tinggal Seri A, kami menuju sepak bola yang benar-benar penting."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8868 seconds (0.1#10.140)