Kepergian Suarez Buat Liverpool Lebih Baik

Selasa, 24 Februari 2015 - 19:14 WIB
Kepergian Suarez Buat Liverpool Lebih Baik
Kepergian Suarez Buat Liverpool Lebih Baik
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Joe Allen yakin penampilan timnya jauh lebih baik sejak menjual Luis Suarez ke Barcelona, pada jendela transfer musim panas lalu. Raihan 31 gol dari Suarez musim lalu membantu The Reds nyaris menjadi juara Liga Primer Inggris, sebelum dijegal Manchester City pada saat-saat terakhir.

Sepeninggal Suarez dan pencetak 24 gol musim lalu, Daniel Sturridge karena cedera, performa Liverpool semakin merosot usai terlempar dari persaingan empat musim ini. Namun secara perlahan skuat besutan Brendan Rodgers mulai bangkit dengan hanya mengalami satu kekalahan dari 14 pertandingan terakhir.

"Pada awal tahun, kami berbicara tentangan bagaimana pengaruh kehilangan Suarez buat tim ini, tapi sekarang kami telah mampu mengatasinya. Kami masih butuh sedikit waktu untuk mengatasi masalah ini, seiring cedera yang menimpa tim," jelang Allen dilansir Sportsmole, Selasa (24/2/2015).

Sempat terpuruk di awal musim ini, The Reds bangkit dan merangsek ke peringkat enam klasemen sementara Liga Primer dengan selisih dua poin dari empat besar. "Kami pasti kembali ke level terbaik seperti sebelumnya, dengan sistem yang berbeda, tim ini terus melangkah maju," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1205 seconds (0.1#10.140)