PSM Makassar Gatal Jajal Kekuatan ISL

Rabu, 25 Februari 2015 - 19:14 WIB
PSM Makassar Gatal Jajal Kekuatan ISL
PSM Makassar Gatal Jajal Kekuatan ISL
A A A
MAKASSAR - Dua agenda uji coba melawan Pusamania Borneo FC dan Persela Lamongan akan dimanfaatkan PSM Makassar untuk mematangkan tim. Pusamania Borneo menggantikan Pusam Bali United yang memilih berujicoba dengan Persib Bandung.

Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan mengatakan, Pusam Bali United batal hadir di Makassar, karena mereka akan beruji coba melawan Persib Bandung pada 3 Maret mendatang. Padahal, sebelumnya sudah melakukan komunikasi dengan pelatih tim tersebut yakni Indra Sjafri. "Jadi kita panggil Pusamania Borneo FC,"kata Sumirlan.

Pihaknya lanjut Sumirlan akan segera mengirimkan surat resmi ke manajemen tim asal Kalimantan tersebut, apalagi sudah dilakukan pembicaraan. "Jadi rencananya uji coba digelar pada 4 dan 8 Maret, mudah-mudahan bisa terlaksana,"katanya.

Sebelumnya diagendakan, skuad Juku Eja menjalani uji coba pada 1 dan 8 Maret, hanya saja belum mendapat kepastian dari klub yang diundang ke Makassar. Untuk mendatangkan tim Indonesia Super League (ISL) tersebut ke Kota Daeng, manajemen PSM harus merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, manajemen Juku Eja bakal membiayai akomodasi untuk tim tersebut.

Sementara itu, Media Officer Persela Lamongan yang juga merupakan salah satu kandidat lawan PSM pada uji coba nantinya mengatakan, tim kepelatihan Persela memang sangat senang jika uji coba melawan PSM terwujud. "Respons tim kepelatihan bagus, tapi belum ada kepastian waktu dari manajemen,"kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, manajemen PSM memberikan tenggat waktu hingga sebelum 1 Maret untuk memutuskan apa akan ke Makassar atau tidak. Yang jelas, lanjut dia pihaknya akan sangat senang jika bisa melakoni uji coba melawan PSM. "Masih ada hal yang dipertimbangkan," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7975 seconds (0.1#10.140)