Setan Merah Diselimuti Banyak Ego Besar

Kamis, 26 Februari 2015 - 00:06 WIB
Setan Merah Diselimuti Banyak Ego Besar
Setan Merah Diselimuti Banyak Ego Besar
A A A
TURIN - Ego besar yang menyelimuti Setan Merah -julukan United- menjadi alasan kenapa Carlos Tevez tidak betah berada di Manchester United. Pemain berpaspor Argentina itu pernah menghabiskan dua tahun di Old Trafford -kandang United-, sebelum bergabung dengan rival sekota Manchester City di 2009.

Karir pemain 31 tahun itu bersama City berakhir empat tahun kemudian, buntut dari perilaku kontroversial Tevez yang menolak melakukan pemanasan ketika skuat besutan Roberto Mancini kala itu berlaga di Liga Champions. Ketika ditanya apakah ia merasa seperti di rumah sewaktu membela United, Tevez mengatakan tidak.

"Saya tidak merasa betah di Manchester United karena ada banyak ego besar di sana. Di City, saya membuat kesalahan dan harus membayar mahal untuk itu. Saya pernah berpikir untuk pensiun dari dunia sepak bola," terang Tevez seperti dilansir Sportsmole, Kamis (26/2/2015).

Kini Tevez bermain untuk Juventus dan karirnya kembali cemerlang di kompetisi Seri A. Tak hanya tampil bagus di Italia, terbaru satu gol Tevez membantu Juve mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 di babak 16 besar Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)