United Tepat Pilih Di Maria Dibanding Sanchez

Kamis, 26 Februari 2015 - 00:25 WIB
United Tepat Pilih Di Maria Dibanding Sanchez
United Tepat Pilih Di Maria Dibanding Sanchez
A A A
MANCHESTER - Keputusan pelatih Manchester United, Louis van Gaal memilih memboyong Angel di Maria dibandingkan Alexis Sanchez, bagi mantan kapten United, Gary Neville sudah sangat tepat. Terbukti Di Maria tampil impresif di Old Trafford -kandang United- dengan mencetak tiga gol, enam assists dalam 10 pertandingan awal bersama United.

Pemain berpaspor Argentina itu didatangkan dari klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dengan mahar 59,7 juta pounds. Menurut Neville harga tersebut sepadan dengan performa yang diperlihatkan Di Maria pada musim perdananya di Liga Primer. Namun sejak mengalami cedera hamstring pada Desember lalu, Di Maria terus berjuang mencari kembali performa terbaiknya.

Sementara kinerja Sanchez juga tidak kalah mentereng dengan lesatan 18 gol dari 35 penampilan setelah hijrah ke Arsenal dari Barcelona tahun lalu. "Jelas Sanchez mempunyai dampak yang jauh lebih besar dan memiliki musim yang lebih baik daripada Di Maria," jelas Neville dilansir Sportsmole, Kamis (26/2/2015).

(Baca Juga: Setan Merah Diselimuti Banyak Ego Besar)

Arsenal juga mendapatkanb posisi yang lebih bagus, usai bertengger diperingkat ketiga hanya selisih satu poin dari Manchester United yang berada di bawahnya. "Sanchez memang bagus, tapi jika Anda bertanya padaku di awak musim, Sanchez atau Di Maria?, saya akan mengatakan Di Maria," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0574 seconds (0.1#10.140)