Beginilah Cara Persib Bandung Manjakan Sponsor

Kamis, 26 Februari 2015 - 16:01 WIB
Beginilah Cara Persib Bandung Manjakan Sponsor
Beginilah Cara Persib Bandung Manjakan Sponsor
A A A
BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan melakukan segala cara agar para sponsor yang telah menjalin kerjasama dengan tim Persib Bandung tidak kabur. Salah satunya dengan menggelar atau mengikuti berbagai turnamen dan laga uji coba.

Wajar saja hal itu dilakukan, mengingat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mengalami kemunduran yang rencananya akan digelar 4 April 2015 mendatang. Sehingga ke-15 sponsor yang telah menjalin kerjasama dengan tim yang berjuluk Maung Bandung itu bisa tetap eksis melakukan kegiatannya.

"Memang, sponsor kita ini sangat konsisten dengan kepastian kompetisi. Dan kita juga sudah menjelaskan secara gamblang apa yang terjadi di persepakbolaan kita. Seperti mundurnya kompetisi yang memang di luar kontrol klub. Sejauh ini, mereka (para sponsor) sudah cukup mengerti, karena yang pasti jumlah pertandingan di ISL tidak berkurang," ujar Direktur PT PBB, Risha Adi Widjaya, Kamis (26/2/2016).

Selama ini, lanjut Risha, para sponsor yang telah menjalin kerjasama dengan Maung Bandung tidak mengalami keluhan ataupun melayangkan komplain secara tertulis. Sebab, selama ini pihaknya kerap melakukan komunikasi secara update.

"Sampai saat ini para sponsor kita kalau disebutkan lari sih enggak. Dan komplen secara tertulis juga tidak ada. Karena selama ini kita selalu menjelaskan dan meng-apdate. Untuk mengantisipasinya, dalam kurun waktu ini, kita akan mengadakan atau mengikuti turnamen dan persahabatan," jelasnya.

Para sponsor pun kata Risha tidak mempermasalahkan jika Persib Bandung hanya melakukan turnamen atau laga uji coba guna mengisi kekosongan kegiatan sebelum menjalani ISL 2015 nanti. "Karena dalam konteks kerja sama, selain kegiatan di pertandingan resmi, kita juga diperbolehkan aktif dalam sebuah turnamen. Jadi selama kurun waktu itu, para sponsor tidak masalah, kecuali kompetisi dibatalkan dan pertandingan dikurangi," tuturnya.

"Jadi sebenarnya tidak ada yang dirugikan. Kompetisi ISL 34 pertandingan, lalu ada 7 pertandingan penyisihan grup AFC Cup, ada juga piala Indonesia sebanyak 7 sampai 8 laga dan ada turnamen dan uji coba," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)