Hot News : Falcao Tolak Tawaran Real Madrid

Kamis, 26 Februari 2015 - 16:15 WIB
Hot News : Falcao Tolak Tawaran Real Madrid
Hot News : Falcao Tolak Tawaran Real Madrid
A A A
MADRID - Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Radamel Falcao sepertinya tak bakal terwujud. Pasalnya, pemain asal Kolombia tersebut dikabarkan tak bersedia bergabung dengan klub liga Spanyol itu.

Falcao yang kini tengah menjalani masa pinjaman di Manchester United dari AS Monaco sejak musim panas lalu memang santer diberitakan tengah didekati Madrid. Hal tersebut didasari lantaran sang pemain disinyalir tak bakal bertahan di United.

Falcao sendiri belum mampu menampilkan performa terbaiknya bersama skuat besutan Louis van Gaal. Oleh sebab itu, klub berjuluk The Red Devils kabarnya tak tertarik untuk menawarkannya kontrak permanen. Kondisi tersebut membuat Falcao dirumorkan bakal hengkang dari Old trafford.

Melihat masa depan Falcao yang suram, Madrid dikabarkan berencana untuk menyelamatkan karir sang pemain. Klub berjuluk Los Blancos kabarnya bakal memboyong Falcao dalam waktu dekat.

Namun, ditengah santernya kabar tersebut, yang bersangkutan malah menepis spekulasi itu. Falcao bersikeras tak ingin pergi dari Old Trafford dan bertekad memperjuangkan masa depannya di Manchester.

"Saya berada di Manchester dan saya senang berada di sini. Saya berjuang untuk tempat saya dan saya ingin bermain lebih banyak untuk klub ini. Pemberitaan yang beredar di luar jauh dari kebenaran. Saat ini saya tak pernah berencana bergabung dengan klub lain.” ujar Falcao, dilansir Goal, Kamis (26/2/2015).

Penampilan Falcao untuk Manchester United sendiri memang jauh dari mengesankan. Ia baru mengemas empat gol untuk United di liga Inggris musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5830 seconds (0.1#10.140)