Sulit Tapi Asik

Kamis, 26 Februari 2015 - 17:00 WIB
Sulit Tapi Asik
Sulit Tapi Asik
A A A
FLORENCE - Sulit tapi asik, itulah perkiraan gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela soal pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Fiorentina, Jumat (27/2) dini hari nanti WIB.

Kemenangan wajib diraih Spurs di laga ini jika ingin lolos. Pasalnya, The Lily White -julukan Spurs- bermain imbang 1-1 di leg pertama di White Hart Lane, pekan lalu. Ini membuat Spurs harus mencetak minimal satu gol tanpa kebobolan.

"Kami akan menjalani partai sulit. Kami harus bermain dengan gaya kami sendiri," kata Lamela di Football Italia.

"Ini pertandingan penting dan kami harus menang. Saya pikir Fiorentina tim kuat dan mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya," lanjut Lamela.

"Ini akan jadi pertandingan yang terbuka karena kedua tim ingin mendominasi. Saya harap ini akan jadi pertandingan yang asik," tutupnya.

Di sisi lain, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino menilai Fiorentina memiliki kemiripan dengan timnya. Pelatih asal Argentina ini pun menolak jika para pemain Fiorentina dianggap bukan pemain yang berkualitas atau tidak terkenal.

“Tidak ada yang tidak diketahui. Fiorentina bermain atraktif dan menyerang. Mereka punya pendekatan yang sama dengan kami. Mereka suka mencari gol lebih dahulu,” ujar Pochettino.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5055 seconds (0.1#10.140)