Legiun Asing PSM Cedera Paha dan Lutut

Kamis, 26 Februari 2015 - 17:42 WIB
Legiun Asing PSM Cedera Paha dan Lutut
Legiun Asing PSM Cedera Paha dan Lutut
A A A
MAKASSAR - Dua legiun asing PSM Makassar, Boman Irie Aime dan Nemanja Vucicevic, mengalami cedera saat berlatih menghadapi kompetisi tertinggi Liga Indonesia. Kedua pemain ini, hanya berlatih ringan di pinggir lapangan saat latihan pagi di Stadion Mattoanging.

Vucicevic hanya berlari-lari ringan, sementara Boman hanya melakukan peregangan. Padahal, saat ini tim kepelatihan mempersiapkan tim untuk menjalani dua laga uji coba resmi Juku Eja di Stadion Mattoanging yang diagendakan melawan Pusamania Borneo FC (4/3) dan Persela Lamongan (8/3) mendatang.

Fisioterapi PSM Immanuel Maulang mengatakan, memang kedua pemain tersebut mengalami cedera pada pahanya dan lutut. Hanya saja cedera yang dialaminya tidak terlalu parah. "Memang mengalami masalah, tapi tidak terlalu parah,"kata dia.

Selain itu, dirinya juga menjelasakan memang keduanya masih harus menjalani terapi, hingga beberapa hari sebelum harus bergabung dengan tim untuk latihan. "Mereka masih jalani terapi, diprediksi tiga hari bisa fit kembali," tukasnya.

Tim medis PSM Achsan A Muin menyebut kondisi Boman dan Nemanja tidak begitu parah. Menurutnya, jenis cedera yang dialami umumnya memang sering dialami para pemain sepak bola. "Mereka ikut latihan tapi hanya latihan ringan," ungkap dia.

Meski demikian, pihaknya mengaku tidak mau mengambil risiko memaksa pemain asing tersebut untuk mengikuti latihan berat seperti pemain lainnya karena akan memengaruhi kondisinya. "Jadi memang harus istirahat dulu,"jelas dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)