Hasil Leg Pertama Bukan Jaminan Bisa Jungkalkan AS Roma

Kamis, 26 Februari 2015 - 18:44 WIB
Hasil Leg Pertama Bukan Jaminan Bisa Jungkalkan AS Roma
Hasil Leg Pertama Bukan Jaminan Bisa Jungkalkan AS Roma
A A A
ROTTERDAM - Pelatih Feyenoord, Fred Rutten menganggap kalau hasil seri yang mereka dapatkan pada laga kontra AS Roma di leg pertama babak 32 besar Liga Europa pekan kemarin, tidak lantas membuat mereka memiliki jaminan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Ia bahkan sadar, kala itu mereka hanya beruntung bisa membuat AS Roma akhirnya mengakhiri laga dengan hasil imbang.

''Hasil di laga pertama cukup baik, tapi kami sadar kalau kami sangat beruntung kala itu. Hasil itu tidak bisa menentukan kalau kami akan bisa lolos ke babak 16 besar,'' jelas Rutten seperti dilansir situs resmi UEFA.

Di laga sebelumnya, AS Roma yang kala itu menjadi tuan rumah sebenarnya sempat membungkam tim Feyenoord dengan gol Gervinho di menit 22. Namun beruntung, Colin Kazim Richards akhirnya berhasil menggagalkan rencana AS Roma memetik tiga angka berkat golnya di menit 55.

''Kami sadar AS Roma adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Mereka sangat sabar dan akan menunggu kami untuk melakukan kesalahan,'' kata Rutten.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9883 seconds (0.1#10.140)