Pelatih Getafe Quique Sanchez Mundur Mendadak

Kamis, 26 Februari 2015 - 19:45 WIB
Pelatih Getafe Quique Sanchez Mundur Mendadak
Pelatih Getafe Quique Sanchez Mundur Mendadak
A A A
MADRID - Quique Sanchez Flores mundur dari kursi pelatih Getafe, Kamis (26/2/2015) pagi waktu setempat. Keputusan mengejutkan diambil mantan pelatih Atletico Madrid itu atas inisiatif sendiri setelah melakukan refleksi atas kinerjanya di klub ibukota Spanyol itu.

"Saya ingin menyampaikan keputusan mundur dari posisi saya sebagai pelatih Getafe. Ini adalah keputusan pribadi hasil refleksi diri, untuk menghindari pengulangan situasi yang nanti pada masanya tidak membuat saya bahagia," kata Quique dilansir AS.

Quique kembali ke klub yang bermarkas di Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Januari 2015, setelah Cosmin Contra terbang ke China untuk melatih Guangzhou. Dalam kesempatan kedua di Getafe, Quique telah memimpin dalam 11 laga, tujuh di La Liga Spanyol dan empat di Copa del Rey, dengan rincian hasil empat kemenangan, sekali imbang, dan enam kali kalah.

Sejauh ini Getafe masih ada dalam zona aman di klasemen sementara La Liga. Los Azulones bertengger di peringkat 13 dengan 26 poin. Dalam 14 laga, Getafe meraih tujuh kemenangan, lima ahsil imban, dan 12 kali kalah. Pekan ini, Getafe akan dijamu Malaga di La Rosaleda, Sabtu (28/2/2015). belum dipastikan siapa yang akan menggantikan mantan pelatih Valencia itu.

"Saya pikir ini keputusan terbaik. Cara yang terbaik untuk menghargai profesi saya dan menghormati diri sendiri. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, presiden, staf saya, staf klub, dan media yang telah memiliki kecintaan khusus sejak saya tiba."

"Terima kasih juga untuk pemain yang telah memiliki teladan, komitmen perilaku, sikap, pekerjaan, dan cinta terhadap profesi. Terima kasih kepada Getafe yang selama dua bulan telah membuat saya merasa sebagai pelatih."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)