Selundupkan Perempuan, Gelandang Timnas Italia Terancam di Depak

Kamis, 26 Februari 2015 - 21:48 WIB
Selundupkan Perempuan, Gelandang Timnas Italia Terancam di Depak
Selundupkan Perempuan, Gelandang Timnas Italia Terancam di Depak
A A A
BUENOS AIRES - Belum genap sebulan berseragam Boca Junior, Dani Osvaldo sudah santer diberitakan akan didepak oleh klub asal Argentina. Pasalnya, gelandang Timnas Italia tersebut kepergok memasukan seorang wanita kedalam kamar hotel sehari sebelum melakoni laga di akhir pekan.

Dalam berita yang dirilis Mirror, pada malam sebelum pertandingan Osvaldo dan empat orang rekannya mengadakan pesta kecil di kamar hotel tempat mereka menginap dan turut mengundang dua orang wanita. Bahkan, penyerang Boca Junior, Juan Manuel Martinez kabarnya kepergok oleh sang pelatih saat sedang melakukan hubungan sex dengan wanita di dalam kamar tersebut.

Hal inipun kabarnya membuat tim kepelatihan naik pitam dan berencana untuk memulangkan Osvaldo ke Southampton lebih cepat dari jadwal seharusnya. Osvaldo yang sebelumnya juga menjadi pemain pinjaman di Inter Milan, di kembalikan pada Southampton setelah dikabarkan terlibat keributan dengan Roberto Mancini dan Mauro Icardi. Namun Southampton yang memboyongnya dari AS Roma pada awal tahun 2013, lebih memilih untuk kembali meminjamkannya kepada klub asl Argentina.

Peran sebagai pemain pinjaman pun seakan sudah sangat melekat pada diri Osvaldo. Buktinya, sejak bergabung dengan Southampton di musi9m 2013, pemain berusia 29 tahun ini hanya 13 kali dipercaya untuk diturunkan ke lapangan. Setelahnya, Southampton langsung meminjamkannya ke Juventus, inter Milan dan yang terakhir ke klub asal Argentina Boca Junior.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0351 seconds (0.1#10.140)