Napoli Melenggang Mulus ke 16 Besar

Jum'at, 27 Februari 2015 - 05:16 WIB
Napoli Melenggang Mulus ke 16 Besar
Napoli Melenggang Mulus ke 16 Besar
A A A
NAPLES - Napoli melenggang mulus ke babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan Trabzonspor dengan 1-0 dalam babak 32 besar Liga Europa, Jumat (27/2) dini hari WIB. Kemenangan Stadion San Paolo, menghantar Napoli ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat 5-0.

Sejak menit awal Napoli tidak membiarkan tim tamu leluasa dalam membangun serangan. Tuan rumah menebar ancaman hingga membuat Trabzonspor kesulitan. De Guzman akhirnya memecah kebuntuan Napoli dimenit ke 19 dan membawa timnya memimpin sementara 1-0.

Tertinggal jauh, Trabzonspor memberikan serangan balasan untuk coba mencari gol penyama. Silih berganti serangan diperagakan kedua kubu, meski Napoli sejauh ini masih mendominasi. De Guzman nyaris menggandakan keunggulan tuan rumah, bila tendangannya tepat sasaran.

Jelang 10 menit turun minum, Trabzonspor terus mencoba membuka pertahanan tuan rumah. Tapi hingga laga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Napoli tetap bertahan. Bila terus seperti ini, maka tim wakil Italia ini bisa lolos ke 16 besar Liga Europa.

Memasuki paruh kedua, tidak ada perubahan yang terjadi dalam dua kubu. Gonzalo Higuain sempat menciptakan peluang emas, tadi tidak berbuah hasil. Napoli terus mendominasi, sedangkan Trabzonspor tidak kunjung memberi reaksi. Hingga peluit panjang tanda laga bubar, Napoli sukses mempertahankan skor 1-0 untuk membawa mereka ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Napoli: Rafael; Mesto, Henrique, Britos, Ghoulam; Jorginho, Inler; Jose Callejon, De Guzman, Mertens; Higuain.
Cadangan: Hamsik, David Lopez, Gabbiadini, Koulibaly, Andujar, Gargano, Zapata.

Trabzonspor: Arikan; Dursun, Bosingwa, Demir, Dogan; Ekici, Atik, Medjani; Hurmaci, Cardozo, Zengin.
Cadangan: Yilmaz, Constant, Demir, Aydogdu, Yavru, Nizam
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3013 seconds (0.1#10.140)