Hot News: Keylor Navas Diplot Singkirkan David de Gea

Jum'at, 27 Februari 2015 - 14:24 WIB
Hot News: Keylor Navas Diplot Singkirkan David de Gea
Hot News: Keylor Navas Diplot Singkirkan David de Gea
A A A
MANCHESTER - Kabar cukup mengejutkan datang dari Manchester United. Raksasa Liga Inggris tersebut dikabarkan berencana memboyong kiper Real Madrid, Keylor Navas ke Old Trafford. Rencana tersebut disinyalir sebagai langkah kesepakatan untuk melepas David de Gea ke klub asal Spanyol itu.

Seperti diketahui, belakangan De Gea santer diberitakan menjadi pemain incaran Madrid. Ia disiapkan untuk menjadi pengganti Iker Casillas di bawah mistar gawang Los Blancos. Bahkan media Spanyol telah mengabarkan kalau kiper 24 tahun itu telah sepakat bergabung dengan Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun sebenarnya, rumor tersebut sempat ditepis oleh De Gea. Sang kiper pernah mengaku akan bertahan di United dan tak berniat bergabung dengan klub lain. Bahkan kiper asal Spanyol itu berencana untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis musim depan.(Baca juga: De Gea Siap Perpanjang Kontrak di MU)

Tapi kini menurut laporan Daily, Jumat (27/2/2015) spekulasi kepindahan De Gea kembali mencuat. Keinginan Madrid untuk merekrutnya membuat mereka tak berhenti mengejar mantan kiper Atletico Madrid itu. Kondisi tersebut kabarnya membuat United melunak.

Setan Merah dikabarkan bersedia melepas kiper utamanya tersebut namun dengan sebuah syarat. United meminta Madrid juga bersedia melepas kiper kedua mereka, Keylor Navas dalam kesepakatan transfer tersebut.

Navas sendiri memang belum mampu mendapat tempat di skuat utama Madrid. Ia masih harus berjuang menggeser Iker Casillas sebagai kiper utama di skuat Carlo Ancelotti.

Dengan datangnya tawaran dari United, kemungkinan Navas akan tertarik hijrah ke Manchester mengingat peluang menjadi starter akan terbuka lebar. Tapi hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Manchester United maupun Real Madrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4397 seconds (0.1#10.140)