Schmeichel Berharap De Gea Bertahan di Manchester United

Jum'at, 27 Februari 2015 - 16:49 WIB
Schmeichel Berharap De Gea Bertahan di Manchester United
Schmeichel Berharap De Gea Bertahan di Manchester United
A A A
MANCHESTER - Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel berharap David de Gea segera memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Belakangan, kiper asal Spanyol tersebut santer diberitakan bakal pergi dari klub Inggris itu usai kontraknya habis musim depan.

De Gea bahkan telah santer dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Kiper berusia 24 tahun itu tengah gencar didekati Los Blancos yang menginginkannya untuk diplot sebagai pengganti Iker Casillas di masa depan.

Masa depan de Gea yang masih belum pasti itu mendapat sorotan dari kiper legendaris United, Schmeichel. Kiper yang pernah memperkuat United musim 1991-1999 menyarankan agar juniornya tersebut segera memperpanjang kontrak di Old Trafford.

“Saya berharap de Gea akan menandatangani perpanjangan kontrak di Old Trafford. Semoga saja dia memberi kabar baik untuk semua fans United.”ujar Schmeichel,dilansir Sportsmole, Jumat (27/2/2015).

De Gea sendiri hingga saat ini memang belum mengambil sikap terkait masa depannya bersama Setan Merah. Sang kiper diketahui masih belum memutuskan untuk bertahan atau memilih pergi dari skuat besutan Louis van Gaal.

Kondisi tersebut dinilai Schmeichel bukanlah menjadi masalah bagi kelangsungan karir sang kiper. Menurutnya, de Gea hanya masih ragu akan kiprah United di musim ini. Namun Schmeichel merasa yakin, de Gea pasti memiliki keinginan besar untuk tetap berkostum The Red Devils.

"Yang saya tahu dari media, kalau dia masih ragu akan prestasi United di musim ini. Tapi itu bukan jadi masalah soal masa depannya. Saya yakin dia masih ingin bertahan. Dia memiliki agen yang akan mengurusi kontrak barunya dengan United.”tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5210 seconds (0.1#10.140)