Manchester City Bertekad Pertahankan Rekor Tandang

Sabtu, 28 Februari 2015 - 00:59 WIB
Manchester City Bertekad Pertahankan Rekor Tandang
Manchester City Bertekad Pertahankan Rekor Tandang
A A A
MANCHESTER - Manchester City bakal bertandang ke Anfield Stadium untuk melawan Liverpool di pekan ke-27 Liga Primer Inggris, Minggu (1/3). Dan bek Manchester City, Pablo Zabaleta bertekad mempertahankan catatan impresif City kala melakoni partai tandang musim ini, saat melakoni partai tersebut.

"Kami telah kuat dalam partai tandang di musim ini dan kami harus melanjutkan penampilan tersebut hingga akhir musim ini," ujar Zabaleta di situs resmi klub.

Baca Juga: Manuel Pellegrini: Tiga Poin Harga Mati
The Citizens menempati urutan pertama jika diukur dari penampilan tandang musim ini. Zabaleta dan kawan-kawan hanya kalah satu kali, seri empat kali dan memenangkan delapan partai tandang di musim ini.

Namun demikian, berbicara mengenai Anfield, stadion yang berkapasitas 45.522 penonton ini bukanlah tempat yang ramah. Sejak 2003, The Citizens tak pernah menang. Rinciannya, dari 12 pertandingan, City kalah tujuh kali dan seri lima kali.

Di saat bersamaan, The Reds juga sedang bagus-bagusnya di kandang. Tujuh partai terakhir di Anfield di Liga Primer mereka lalui tanpa satu kali pun kalah. Terakhir, Steven Gerrard dan kawan-kawan berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur 3-2, (11/2).

"Anfield selalu menjadi tempat yang sulit bagi kami. Tetapi kami berharap, kami dapat meraih tiga poin dan mengambil keuntungan dari Chelsea yang sedang bermain di Final Capital One Cup," ungkap pemain asal Argentina ini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3884 seconds (0.1#10.140)