Undian 16 Besar Liga Europa Buat Napoli Siaga Satu

Sabtu, 28 Februari 2015 - 02:15 WIB
Undian 16 Besar Liga Europa Buat Napoli Siaga Satu
Undian 16 Besar Liga Europa Buat Napoli Siaga Satu
A A A
NAPLES - Undian babak 16 besar Liga Europa membuat Napoli siaga satu. Pasalnya, Il Partenopei -julukan Napoli- akan bertemu wakil Rusia, Dinamo Moskow.

Baca Juga: Hasil Undian 16 Besar Liga Europa.
Seperti diketahui, undian babak 16 besar Liga Europa baru saja selesai dilakukan. Dari hasil itu, Napoli menjadi satu dari dua klub Italia yang akan bertemu wakil Rusia selain Torino yang akan berhadapan dengan Zenit Saint Petersburg. Italia sendiri mengirim lima wakilnya ke 16 besar.

"Kami tahu Dinamo Moskow dan kami sadar mereka tim kuat dan menyulitkan," ujar Pelatih Napoli, Rafael Benitez di situs resmi UEFA.

Ucapan Benitez bisa dimengerti jika menyimak kiprah Dinamo Moskow di Liga Europa musim ini. The White Blues menjadi pemuncak Grup E tanpa pernah kalah satu kali pun.

Di babak 32 besar, Dinamo mengalahkan wakil Belgia, RSC Anderlecht. Di leg pertama, mereka bermain imbang 0-0 dan di leg kedua, penghuni Arena Khimki Stadium ini menghajar Anderlecht 3-1.

Napoli sendiri bakal lebih dulu menjamu Dinamo di San Paolo 12 Maret mendatang. Tujuh hari berikutnya akan bertandang ke Arena Khimki untuk melakoni leg kedua.

"Mereka klub dengan tradisi dan pemain berpengalaman. Kami akan memainkan leg kedua di Moskow yang mana itu tidak mudah. Mereka menunjukkan kekuatan dan kelas mereka saat melawan Anderlecht. Tetapi kami ingin melaju sejauh mungkin di kompetisi ini," ujar Benitez.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)