Final Capital One Cup: Pochettino Tak Takut Chelsea

Sabtu, 28 Februari 2015 - 03:12 WIB
Final Capital One Cup: Pochettino Tak Takut Chelsea
Final Capital One Cup: Pochettino Tak Takut Chelsea
A A A
LONDON - Final Piala Liga mempertemukan Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (1/3) akhir pekan ini. Dibanding Spurs, Chelsea, mengingat nama besarnya, difavoritkan untuk menggondol trofi itu. Namun demikian, Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengaku tak gentar dengan The Blues.

"Saya tidak takut dengan Chelsea atau pemainnya. Mereka salah satu tim terbaik di dunia dan saya pikir siapapun yang bermain bagi Chelsea punya filosofi yang sama. Mereka tim hebat tetapi kami harus fokus kepada permainan kami," kata Pochettino di Sports Mole.

Baca Juga: Mourinho Anggap Capital One Cup Tak Berharga
Merujuk pada musim ini, Spurs dan Chelsea bisa dibilang berimbang. Pasukan Jose Mourinho sempat mengalahkan Spurs 3-0 Desember tahun lalu namun dibalas oleh Spurs dengan kemenangan 5-3 saat bermain di White Hart Lane, awal Januari lalu.

"Kami percaya kami lebih kuat dari lawan kami. Kami bekerja keras untuk membiarkan parap pemain memiliki perasaan itu dan sangat positif bagi kami untuk percaya pada kekuatan kami sendiri," kata pelatih asal Argentina ini.

Spurs sendiri sedang mencari pelipur lara pasca disingkirkan Fiorentina di Liga Europa. Selain itu, mereka juga mencoba bangkit usai melalui empat pertandingan di semua ajang tanpa kemenangan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4492 seconds (0.1#10.140)