Perempuan Muda di Pangkep Tewas Usai Loncat dari Menara Masjid, Duduga Depresi

Kamis, 15 Desember 2022 - 15:34 WIB
loading...
Perempuan Muda di Pangkep Tewas Usai Loncat dari Menara Masjid, Duduga Depresi
Warga Pangkep dihebohkan dengan sesosok perempuan yang ditemukan tewas di kolam usai melompat dari menara Masjid Taqwa, Kecamatan Marang, Pangkep Sulawesi Selatan. Foto tangkapan layar
A A A
PANGKEP - Warga Pangkep dihebohkan dengan sesosok perempuan muda yang ditemukan tewas di kolam Masjid Taqwa, Kecamatan Ma'rang, Pangkep Sulawesi Selatan. Perempuan bernama Rita Sri Maulidia (22) itu diduga mengakhiri hidupnya dengan melompat dari menara masjid ketinggian kurang lebih 15 meter.

Korban diduga mengakhiri hidupnya karena depresi. Korban tewas dengan luka pada bagian kepala. Menurut Muslim, seorang saksi saat kejadian dirinya saksi melihat ada yang jatuh dari menara masjid.

Saksi langsung lari menuju masjid dan melihat ada seorang perempuan sudah tidak bernyawa lagi. "Posisi terapung di kolam menara masjid dan langsung melaporkan ke Polsek Marang," kata Muslim, Kamis (15/12/2022).

Kapolsek Ma'rang, AKP Sunardi mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan dan penyelidikan. "Pada tubuh korban ditemukan luka sobekan pada kepala, keluar darah pada hidung, luka memar pada beberapa bagian tubuh lainnya," ungkapnya.

Sejumlah saksi juga tengah diperiksa untuk memastikan penyebab kematian korban tersebut. Korban telah dibawah ke rumah duka untuk selnjutnya dimakamkan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)