Liverpool Ingin City Jadi Pelipur Lara

Sabtu, 28 Februari 2015 - 04:47 WIB
Liverpool Ingin City Jadi Pelipur Lara
Liverpool Ingin City Jadi Pelipur Lara
A A A
LIVERPOOL - Liverpool ingin melampiaskan kekecewaan mereka usai tersingkir dari Liga Europa kepada Manchester City di lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (1/3) akhir pekan ini WIB. The Reds membidik kemenangan di laga bertajuk Big Match yang bakal dihelat di markas mereka, Anfield Stadium itu.

Baca Juga: Manuel Pellegrini: Tiga Poin Harga Mati
Seperti diketahui, Liverpool baru saja tersingkir dari babak 32 besar Liga Europa, usai kalah adu penalti 5-4 dari wakil Turki, Besiktas. Adu penalti digelar setelah kedua tim bermain imbang 1-1 (Liverpool unggul 1-0 di leg pertama dan Besiktas menang 1-0 di leg kedua).

"Kami harus melihat ke depan dan menyiapkan diri kami sebaik mungkin. Kami harus pulih dan bertanding kembali di hari Minggu," tutur kiper Liverpool, Simon Mignolet di situs klub.

Menjamu City di Anfield merupakan keuntungan tersendiri bagi pasukan Brendan Rodgers. Pasalnya, sejak 2003, City tak pernah menang di Anfield. Terakhir kali, pasukan The Citizens takluk 2-3 dari Liverpool di musim lalu.

Baca Juga: Manchester City Bertekad Pertahankan Rekor Tandang
Di sisi lain, catatan impresif di partai kandang juga sedang dibuat The Reds. Tujuh partai terakhir di Anfield di Liga Primer mereka lalui tanpa satu kali pun kalah. Terakhir, Steven Gerrard dan kawan-kawan berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur 3-2, (11/2).

Bagi Mignolet dan kawan-kawan, kemenangan mutlak diraih jika ingin masuk ke lima besar klasemen. Saat ini, The Anfield Gank tertahan di posisi enam dengan poin 45, hanya berselisih satu poin dengan Southampton di posisi lima dengan poin 46.

"Ini adalah pertandingan besar lainnya dan kami harus kembali ke jalan kemenangan. Kami harus fokus untuk pertandingan ini," tutup kiper asal Belgia ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3696 seconds (0.1#10.140)