Barcelona Mantap di Posisi Dua Usai Tumbangkan Granada

Minggu, 01 Maret 2015 - 00:31 WIB
Barcelona Mantap di Posisi Dua Usai Tumbangkan Granada
Barcelona Mantap di Posisi Dua Usai Tumbangkan Granada
A A A
GRANADA - Barcelona berhasil mematenkan posisi mereka di urutan kedua tangga kelasemen sementara La Liga Spanyol setelah menumbangkan Granada dengan skor meyakinkan 1-3. Tiga gol Barcelona di laga tersebut dicetak oleh Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Nuevo Los Cármenes, Sabtu (28/2/15)s Barcelona yang menjadi tim tamu memang berhasil mengendalikan permainan sejak laga dimulai. Namun gol pertama mereka baru bisa dicetak di menit 25 oleh Ivan Rakitic.

Meski terus mengendalikan permainan, namun Barca baru bisa menggandakan keunggulan pada menit 48. Memanfaatkan umpab Rakitic, Luis Suarez dengan tenang membuat kedudukan menjadi 0-2.

Namun di menit 53 Granada berhasil memangkas ketertinggalan. Lantaran kselahan pemain belakang, Barcelonan justru membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada tim tuan rumah. Fran Rico yang dipercaya menjadi algojo pun sukses merubah skor menjadi 1-2.

Namun di menit 70 Suarez berhasil mematenkan kemenangan Barcelona. Meski memiliki peluang untuk mencetak gol tambahan, namun pemain tersubur Liga Inggris musim lalu ini lebih memilih memberikan bola kepada Lionel Messi. Skor 1-3 pun akhirnya bertahan hingga akhir laga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)