Rooney Senang Bisa Akhiri Panceklik Golnya

Minggu, 01 Maret 2015 - 01:54 WIB
Rooney Senang Bisa Akhiri Panceklik Golnya
Rooney Senang Bisa Akhiri Panceklik Golnya
A A A
MANCHESTER - Setelah tidak mampu mencetak sebiji gol pun di sembilan laga terakhirnya bersama Manchester United, Wayne Rooney akhirnya berhasil kembali merasakan nikmatnya merobek jala gawang. Dalam laga kontra Sunderland, Rooney menjadi aktor utama kemenangan United berkat dua gol yang dicetaknya di menit 66 dan 84.

Meski mengaku senang bisa kembali mencetak angka, namun Rooney menganggap kalau tiga angka jeuh lebih penting bagi Setan Merah. Pasalnya dengan tambahan tiga angka tersebut, United kini kembali mampu duduk di posisi tiga tangga kelasemen sementara Liga Premier Inggris.

''Sangat senang rasanya bisa mencetak gol, tapi yang terpenting adalah tambahan tiga poin. Kami memang layak untuk memenangkan laga hari ini,'' ungkap rooney.

''Tim menunjukan performa yang baik. Kami memiliki ruang lebih setelah Sunderland hanya menyisakan 10 pemain di lapangan. Tapi harusnya kami bisa unggul sejak awal,'' sambungnya.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Old Trafford, Sabtu (28/2/15) United memang langsung megendalikan permainan sejak awal laga. Namun hingga babak pertama usai, tidak ada satu gol pun yang berhasil tercipta.

Di babak kedua, kesialan United akhirnya berakhir setelah Wes Brown di kartu merah. namun keputusan ini sempat diprotes para pemain Sunderland. Pasalnya dari tayangan lambat, terlihat kalau Brown sama sekali tidak membuat kontak dengan Falcao yang jatuh di kotak terlarang. Jatuhnya sang pemain Kolombia justru dikarenakan tarikan yang dilakukan oleh O'shea.

Wayne Rooney yang dipercaya untuk melakukan eksekusi pun tak menyianyiakan kesempatan ini. Skor 1-0 untuk United unggul sementara.

Rooney yang tidak bisa mencetak gol di sembilan pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah, kembali berhasil mencetak angka di 84. Memanfaatkan bola yang ditepis penjaga gawang Sunderland, Rooney yang berada di depan mulut gawang dengan mudah menceploskan bola dengan tandukan kepala. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir laga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7490 seconds (0.1#10.140)