Koeman Anggap Southampton Pantas Kalah

Minggu, 01 Maret 2015 - 02:23 WIB
Koeman Anggap Southampton Pantas Kalah
Koeman Anggap Southampton Pantas Kalah
A A A
WEST BROM - Pelatih Southampton, Ronald Koeman menyadari kalau tim besutannya layak menerima kekalahan saat bertandang ke markas West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (28/2/15). Dalam laga tersebut, Southampton harus tumbang dengan skor tipis 1-0 lantaran gol cepat yang dicetak Saido Berahino.

Koeman juga mengakui, kalau timnya bermain sangat buruk pada malam hari ini. Selain tidak mampu untuk menciptakan peluang, ia juga mengatakan kalau terlalu banyak hal yang perlu dikritisi pada permainan hari ini.

''Mereka berhasil mencetak gol yang bagus, dan banyak yang perlu di kritik dari permainan kami hari ini. Mungkin kami memiliki satu atau dua peluang untuk mencetak gol, tapi tidak lebih dari itu,'' ungkap Koeman.

Selain itu, Koeman juga menganggap kalau para strikernya saat ini sedang mengalami krisis percaya diri. Hal inilah yang menurutnya menjadi penyebab utama Southampton tak mampu berbuat banyak saat bertandang ke markas WBA.

''Mungkin striker kami masih kekurangn rasa percaya diri, ini sangat menyulitkan kami. Sebelum laga anda sudah membahas hal ini dengan serius, tapi kami langsung memulai laga dengan tertinggal 0-1 dan semua hal langsung berubah sejak saat itu,''
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3487 seconds (0.1#10.140)