Enrique Puas Barcelona Taklukkan Granada

Minggu, 01 Maret 2015 - 13:34 WIB
Enrique Puas Barcelona Taklukkan Granada
Enrique Puas Barcelona Taklukkan Granada
A A A
GRANADA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique merasa puas timnya mampu meraih kemenangan atas Granada di lanjutan liga Spanyol, Sabtu (28/2/2015). Bermain di stadion Nuevo Los Cármenes, skuat Catalan menumbangkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 1-3. Tiga gol Barcelona dicetak oleh Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Lionel Messi.

“Saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain karena berhasil meraih tiga angka. Hasil positif ini sangat berarti untuk kami.” ujar Enrique,dilansir Marca, Minggu (1/2/2015).

Barcelona yang menjadi tim tamu memang berhasil mengendalikan permainan sejak laga dimulai. Namun gol pertama mereka baru bisa dicetak di menit 25 oleh Ivan Rakitic. Blaugrana kemudian menambah skor ketika babak kedua berjalan lima. Memanfaatkan umpan Rakitic, Luis Suarez dengan tenang mencetak gol dan mencatatkan namanya di papan skor.

Kunggulan 2-0 semakin membuat skuat besutan Enrique di atas angin. Sayangnya, di menit ke 53 Granada berhasil memangkas ketertinggalan. Lantaran kesalahan pemain belakang, Barcelona justru membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada tim tuan rumah. Fran Rico yang dipercaya menjadi algojo pun sukses merubah skor menjadi 1-2.

Namun gol tersebut ternyata hanya menjadi penghibur bagi tuan rumah, pasalnya di menit ke 70 giliran bintang Barcelona, Lionel Messi merobek gawang Granada. Skor 3-1 bertahan hingga laga bubar.
Barcelona pun berhasil pulang dengan tambahan tiga angka. Kemengan tersebut sekaligus memantapkan posisi mereka diperingkat dua klasemen sementara lIga Spanyol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4663 seconds (0.1#10.140)