Ke Bali, Persib Sekalian Seleksi

Minggu, 01 Maret 2015 - 15:16 WIB
Ke Bali, Persib Sekalian Seleksi
Ke Bali, Persib Sekalian Seleksi
A A A
BANDUNG - Dua misi diusung Persib Bandung dalam lawatannya ke Bali. Selain menguji tim melawan Bali United Pusam, 3 Maret nanti, Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman juga melakukan seleksi untuk mengisi posisi striker.

Djanur memboyong 20 pemain ke Bali. Menurut laman resmi tim (Persib.co.id), hanya satu pemain yang ditingal, yakni penjaga gawang M. Natshir yang tengah mengikuti pemusatan latihan tim nasional (timnas) Indonesia U-22 di Halim, Jakarta.

"Seluruh pemain kami bawa, kecuali Natshir yang tengah mengikuti TC timnas U-22," jelas Djanur sebelum bertolak ke Bandara Husein Sastranagara, Bandung, Minggu (1/3/2015) pagi.

Di Bali, Djanur mempersiapkan tim untuk menghadapi matchday 2 penyisihan Grup H Piala AFC 2015 kontra wakil Myanmar Ayeyawady United di Kyaut Tie Stadium, 11 Maret mendatang. Selain itu, dia sudah ditunggu satu striker asing yang akan ikut seleksi.

Menurut Djanur, pemain tersebut melamar setelah Persib berencana tebang ke Bali. Djadjang mengaku belum dapat informasi mendalam soal pemain tersebut. Jangankan, nama dan asal pemain asing itu belum ada di tangannya.

"Saya hanya terima kabar ada satu pemain yang ingin mencoba keberuntungan mengisi slot kosong striker asing. Dia sudah ada di Bali dan niat ikut tes. Saya belum tahu pasti apakah jadi atau tidak," ujar Djadjang.

Jika pemain tersebut jadi ikut seleksi, maka dia menjadi pemain ke-13 yang ikut seleksi mengisi slot kosong striker asing. Sebelumnya, Maung Bandung mencoret striker asal Kamerun George Menougong karena karakter dan talentanya tidak sesuai dengan yang diinginkan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)