Kejutan dari Mourinho di Final Capital One

Minggu, 01 Maret 2015 - 22:49 WIB
Kejutan dari Mourinho di Final Capital One
Kejutan dari Mourinho di Final Capital One
A A A
LONDON - Jose Mourinho membuat sebuah kejutan di laga final Capital One Cup dengan melakukan perombakan besar di daftar skuat utama. Selain mempercayakan Petr Cech di bawah mistar gawang, Mourinho juga tampak memaksa Cahil untuk mengisi posisi gelandang bertahan sebagai pengganti Matic yang masih menjalani hukuman larangan bermain di tiga pertandingan. Padahal Cahil secara reguler selalu dipercaya untuk menemani Terri di posisi bek tengah.

Sedangkan untuk menemani Terry di posisi bek tengah, Mourinho lebih memberi kepercayaan kepada Kurt Zouma. Namun diturunkannya tiga pemain bek tengah dalam laga kali ini, jelas menggambarkan kalau Mou ingin anak asuhnya bisa tetap nyaman melakukan serangan tanpa khawatir soal ketahanan lini pertahanan.

Sedangkan Tottenham yang baru saja gagal lolos ke babak 16 besar Liga Europa tampak tidak terlalu banyak melakukan perubahan. Hanya saja, Lamela yang biasanya di plot untuk mengisi sektor sayap, dalam laga final kali ini justru tidak dimasukan kedalam skuat utama.

Berikut susunan pemain kedua tim di laga final Capital One Cup 2015:

Chelsea

Cech, Ivanovic, Zouma, Terry Azpilicueta, Cahill, Fabregas, Willian, Ramires, Hazard, Diego Costa

Tottenham

Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Rose, Bentaleb, Mason, Chadli, Eriksen, Townsend, Kane
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4021 seconds (0.1#10.140)