Kane Ogah Ratapi Kekalahan dari Chelsea

Senin, 02 Maret 2015 - 11:02 WIB
Kane Ogah Ratapi Kekalahan dari Chelsea
Kane Ogah Ratapi Kekalahan dari Chelsea
A A A
LONDON - Harry Kane ternyata tak terlalu merisaukan kekalahan Tottenham Hotspur dari Chelsea di Final Piala Liga, Minggu (1/3) malam di Stadion Wembley. Penyerang Spurs ini menegaskan, timnya akan belajar dari kekalahan tersebut.

Seperti diketahui, Spurs harus rela kalah dari Chelsea setelah gawang mereka dibobol John Terry dan gol bunuh diri Kyle Walker. Kekalahan ini tak hanya membuat Spurs kehilangan kesempatan meraih gelar namun tiket ke kompetisi Eropa musim depan. (Baca Juga: Chelsea Raih Trofi Pertama di Era Mourinho Jilid II)

"Ini pengalaman dan kami akan belajar. Kami punya masa depan yang panjang. Kami punya tim muda. Kami akan belajar dan menunjukkan karakter," kata Kane di Sports Mole.

Kane mengakui, kekalahan ini memang mengecewakan. Namun ia enggan tenggelam dalam kekecewaan itu. Kane malah merasa timnya hanya kurang beruntung. (Baca Juga: Pochettino Akui Anak Asuhnya Kehabisan Bensin)

"Kecewa adalah hal biasa. Bangga dengan tim yang telah melakukan segalanya. Kami hanya tidak beruntung hari ini. Kami belajar dan tetap berjalan. Fans kami hebat," ujar Kane di akun twitternya.

Spurs akan kembali ke Liga Primer pada Rabu, tengah pekan depan dengan menjamu Swansea City.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6793 seconds (0.1#10.140)