Rudi Garcia: Lawan Juventus, Kami Harus Pakai Otak

Senin, 02 Maret 2015 - 13:57 WIB
Rudi Garcia: Lawan Juventus, Kami Harus Pakai Otak
Rudi Garcia: Lawan Juventus, Kami Harus Pakai Otak
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia meminta timnya bermain dengan cerdas saat menjamu Juventus di Stadio Olimpico, Selasa (3/3) dini hari WIB. Menurut Garcia, hal itu mutlak dilakukan jika Roma ingin meraup tiga angka.

Juventus dan Roma sedang bersaing untuk memperebutkan titel juara musim ini. Si Nyonya Tua -julukan Juventus- saat ini memimpin klasemen dengan poin 57, selisih sembilan poin dari Roma yang menguntit di posisi runner up. Liga Italia musim ini masih menyisakan 14 partai lagi.

"Kami mengincar tiga poin. Itu lah yang akan kami lakukan begitu pun dengan Juventus. Kami juga harus menggunakan kepala kami karena semuanya bisa terjadi di sepak bola," ujar Garcia di BBC.

Serigala Ibukota sedang dalam tren positif jelang laga ini. Francesco Totti dan kawan-kawan belum terkalahkan di lima partai di semua ajang.

Namun demikian, melawan Juventus bukan lah perkara mudah. Di pertemuan pertama, Roma harus takluk 2-3 dari Si Nyonya Tua. Terlebih, skuat asuhan Massimiliano Allegri telah tidak terkalahkan dalam 11 partai terakhir di semua ajang.

"Untuk tampil 100 persen, para pemain harus merasa semua yang mendukung Roma ada di belakang mereka," tutup pelatih asal Prancis ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9264 seconds (0.1#10.140)