Kalah dari Chelsea, Spurs Kehilangan Ayam

Senin, 02 Maret 2015 - 14:01 WIB
Kalah dari Chelsea, Spurs Kehilangan Ayam
Kalah dari Chelsea, Spurs Kehilangan Ayam
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur jadi bulan-bulanan bahan candaan di jejaring sosial twitter menyusul hasil buruk usai dikalahkan Chelsea 0-2 di final Capital One Cup 2015. Salah satu yang paling mengundang tawa adalah akun milik Football Trolls. Kelakuan jahil itu terjadi saat mereka mengubah gambar ayam pada lambang atau logo milik Spurs.

Setiap lambang sebuah klub memiliki arti atau filosofi tersendiri. Bahkan logo tersebut tidak jarang merupakan sesuatu yang disucikan para penggemar kesayangan mereka. Tapi apa jadinya ketika logo Spurs jadi bahan candaan di twitter.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (2/3/2015), ayam jantan yang biasa nangkring di atas bola berjalan sambil membawa koper. Football Trolls berusaha untuk menggambarkan bahwa ayam ini sudah lelah karena sejak 2008 lalu, Spurs belum juga berhasil membawa trofi Piala Liga ke White Hart Lane.

Tidak hanya mengubah gambar, akun @Football Troll juga menggoreskan sedikit tulisan: "Saya bosan hidup dalam bayangan mereka...Saya berhenti," tulisnya.

Gambar itu langsung direspon para pengguna twiiter. Tengok saja apa yang dikomentari akun milik ‏@BentsBeachball. Dia menulis: "Selamanya tinggal di atas empat bayangan."

Nyarko ‏@Mr_QuaYku juga ikut meramaikan candaan tersebut. Walau tanpa memberikan tulisan, namun emotion picture sambil menangis seperti mengisyaratkan bahwa mereka begitu sedih kehilangan ayam jantan tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5179 seconds (0.1#10.140)