Persib Bandung Sambut Legiun Amerika Latin

Senin, 02 Maret 2015 - 16:15 WIB
Persib Bandung Sambut Legiun Amerika Latin
Persib Bandung Sambut Legiun Amerika Latin
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sambut pemain Amerika Latin setelah mencoret legiun impor asal Kamerun, George Menougong. Kabarnya pemain Latino itu pada musim sebelumnya berlaga di Liga Rusia. "Saya belum tahu namanya. Yang pasti rencananya malam ini (kemarin) dia datang ke sini (Bali)," ujar Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku belum dapat memastikan apakah pemainnya itu dapat diturunkan di laga uji coba melawan Pusam Bali United atau tidak. Pasalnya, pada laga uji coba yang akan digelar di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Djanur akan lebih dulu memastikan kesiapan pemain pelamar itu sendiri.

"Belum bisa dipastikan turun atau tidak. Karena kita juga perlu mengetahui kesiapan pemainnya itu sendiri. Bisa saja tidak, karena mungkin dia masih kelelahan akibat perjalanan. Kalaupun tidak bisa, kita seleksi di Bandung saja,"tegasnya.

Terkait mengenai pemain asal Mali, Mamadao Diallo yang kabarnya juga akan menjalani seleksi bersama Persib Bandung, Djanur mengaku belum mengetahuinya secara pasti. Sebab, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan kabar lebih lanjut terkait kedatangan pemain yang cukup lama berkiprah di Liga Prancis itu. "Belum ada kabar," singkatnya.

Pemain pelamar tersebut, tentu saja menjadi pemain seleksi ke-13 Persib Bandung. Sebelumnya Djanur telah mendepak 12 pemain seleksinya. Alasannya tidak sesuai kriteria. Dengan begitu, dia berharap pemain pelamar anyarnya ini dapat meluluhkan hatinya untuk merekrutnya.

Sebab, terlalu banyak melakukan seleksi ditakutkan akan berdampak negatif pada kesiapan tim yang sejauh ini sudah cukup maksimal. "Tapi kita juga tidak mau terlalu terburu-buru menentukan pilihan. Kita harus bersabar agar mendapatkan hasil yang memuaskan,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3833 seconds (0.1#10.140)