Direktur Madrid Bela Ancelotti Tarik Keluar Isco

Senin, 02 Maret 2015 - 17:20 WIB
Direktur Madrid Bela Ancelotti Tarik Keluar Isco
Direktur Madrid Bela Ancelotti Tarik Keluar Isco
A A A
MADRID - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno mendukung keputusan Carlo Ancelotti saat menarik keluar Isco dan menggantikan dengan Asier Illarramendi saat bermain imbang 1-1 kontra Villarreal, dini hari tadi WIB. Sebelumnya kebijakan Ancelotti tadi mendapatkan cemoohan dari publik Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

Namun menurut Butragueno menggantikan seorang pemain sepenuhnya mutlak keputusan Ancelotti dan ia yakin hal itu harus dihormati semua pihak. "Keputusan ini (menggantikan Isco) jelas murni karena taktik dan ini menjadi kekuasaan mutlak seorang pelatih. Saya yakin apa yang dia (Ancelotti) lakukan semata-mata terbaik buat tim," ucap Butragueno dilansir Football-Espana, Senin (2/3/2015).

(Baca Juga: Keputusan Don Carlo Gantikan Isco Menuai Kecaman)

Usaha Madrid menjauh dari kejaran Barcelona terhambat setelah hanya meraih imbang 1-1 melawan Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol. Dengan hasil tersebut, Real Madrid kini hanya unggul dua poin dari Barcelona di posisi kedua. Madrid mengantungi 61 angka dari 25 pertandingan.

Mengomentari permainan El Real, Butragueno mengklaim skuat besutan Ancelotti sebenarnya layak meraih kemenangan. "Kami pantas meraih kemenangan, tapi Madrid menghadapi tim yang sangat kuat dan disiplin dalam bertahan. Kami punya banyak peluang di paruh kedua, tapi gagal mencetaknya jadi gol," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)