Marcelo Minta Madrid Belajar

Senin, 02 Maret 2015 - 18:08 WIB
Marcelo Minta Madrid Belajar
Marcelo Minta Madrid Belajar
A A A
MADRID - Marcelo memperingatkan Real Madrid harus dapat mengambil pelajaran dari hasil imbang 1-1 melawan Villarreal, jika ingin meraih gelar juara La Liga, Spanyol musim ini. Los Blancos -julukan Madrid- sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo dimenit ke 52, namun Villarreal tak lama berselang mampu menyamakan kedudukan.

Sepakan keras mendatar dari Gerrard Moreno merangsek ke pojok kiri gawang Casillas. Hasil imbang di Santiago Bernabeu memangkas selisih poin dengan Barcelona menjadi dua poin di peringkat runner-up klasemen sementara La Liga, Spanyol musim ini. Apabila terpeleset lagi pada laga selanjutnya, maka Barca berpeluang mengkudeta Madrid dari singgasana La Liga.

Skuat Madrid bakal dihadang Athletic Bilbao pada pekan selanjutnya dan Marcelo menegaskan timnya punya banyak pekerjaan rumah untuk dapat meraih hasil maksimal. "Kemenangan akan menjadi langkah penting. Kami sudah melakukan segalanya, tapi ternyata tidak berhasil. Hasil ini sangat mengecewakan," ucap bek asal Brazil itu dilansir Soccerway, Senin (2/3/2015).

"Kini setiap pertandingan seperti final buat kami dan selanjutnya tim ini terus mencoba meraih kemenangan melawan Athletic. Kami seharusnya dapat mendapatkan pelajaran dari kegagalan (melawan Villarreal) untuk memastikan tidak mengulanginya lagi. Kami tahu semuanya tergantung dari performa tim , kini kami harus bekerja keras," tutup Marcelo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0197 seconds (0.1#10.140)